Maksimalkan Perencanaan Kehamilan Dengan Femometer

ilustrasi kehamilan

Setiap pasangan yang sudah menikah, pasti mendambakan sosok malaikat kecil atau momongan yang hadir melengkapi kebahagiaan  keluarga mereka. Beberapa pasangan menunggu datangnya momongan tanpa adanya perencanaan atau cukup hanya dengan kehamilan natural. Dan ada pula tak sedikit pasangan  Demi untuk mendapatkan seorang buah hati, tidak sedikit yang melakukan perencanaan kehamilan dengan menghitung masa subur dengan cara menggunakan femometer agar memudahkan dalam kemungkinan terjaidnya sebuah kehamilan.      

Mengenal femometer

Anda yang sedang merencanakan kehamilan, maka mengetahui masa  subur adalah menjadi hal penting. dengan mengetahui masa subur tentunya kesempatan untuk hamil menjadi lebih besar. Nah, cara mudah mengetahui masa subur ini, anda dapat menggunakan alat khusus bernama femometer digital. Femometer digital merupakan sebuah termometer perhitungan suhu basal tubuh pada wanita untuk memprediksi masa subur pada wanita itu sendiri. 

Kerennya, cara menggunakan femometer digital ini dapat terintegrasi langsung dengan gawai atau ponsel pintar anda melalui aplikasi femometer dan disinkronisasi langsung melalui bluetooth. Dengan penjabaran data 105,5 persen lebih akurat  dan detail dibandingkan dengan alat tes kesuburan lainnya. Adanya femometer digital tentunya juga membantu para wanita dalam mengetahui masa subur tanpa harus menghitung hari pada saat siklus menstruasi. Maupun perhitungan secara manual dengan menandai ari pertama hingga terakhir siklus menstruasi. 

Penggunaan femometer

Dalam aplikasi femometer, berguna dalam data tracking. Dimana semua data dapat dimasukkan pada aplikasi baik dari siklus menstruasi, berat dan tinggi badan, kapan olahraga, hingga kapan berhubungan seksual berkualitas dengan pasangan.  

Cara menggunakan femometer juga cukup mudah. Gunakan femometer pada saat anda sedang bangun tidur serta belum belum memulai aktivitas harian. Sebab pada saat inilah, suhu tubuh anda  dalam  titik yang paling rendah. Dan sebelum menggunakan fermometer pastikan untuk mensinkronkan fermometer ke aplikasi. Lalu masukkan ujung sensor fermometer ke bawah lidah selama 10 detik, dan secraa otomatis semua data akan direkam, dianalisis, dan dikirim langsung ke ponsel anda. 

Benda berwarna ungu ini memiliki bentuk yang mungil, dan ramping serta tidak mencolok. Sehingga dapat anda gunakan dengan mudah dimanapun dan kapanpun. Dan canggihnya, data yang direkam oleh fermometer dapat disimpan pada cloud, sehingga data ini dapat dibawa ke dokter untuk mempermudah anda saat  berkonsultasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *